Beranda BISNIS

APR Energy Memperbarui dan Memperluas Kontrak Energi di Indonesia

53
0

JACKSONVILLE, Florida, 3 Februari 2015 (SUARA TANGSEL/PRNewswire) — APR Energy, pemimpin dunia dalam hal penyediaan solusi proyek energi fast-track berskala besar, hari ini mengumumkan telah menandatangani perpanjangan kontrak 115 MW pada dua pembangkit listriknya di Indonesia – salah satu pasar terbesar di dunia untuk proyek jaringan dan stabilitas listrik.

Selain itu, APR Energy juga berhasil memperoleh perpanjangan kontrak dan penambahan kapasitas 5 di lokasi ketiga, sehingga total kapasitas energi yang diproduksi APR di Indonesia mencapai 135 MW.

Kontrak75 MW APR Energy di Medan, Sumatra Utara, telah diperpanjang hingga akhir 2015, sedangkan kontrak 40 MW di Padang, Sumatra Barat, telah diperluas hingga kuartal kedua 2015. Sementara itu, perpanjangan dan ekspansi kontrak APR Energy lainnya di Nias akan berakhir pada kuartal pertama 2016.

Telah beroperasi sejak 2013, fasilitas-fasilitas pembangkit listrik APR Energy terletak di lima lokasi di Kepulauan Nias dan Sumatra dan dilengkapi dengan teknologi motor bakar torak diesel hemat energi yang paling mutakhir. Semenjak beroperasi, semua pembangkit listrik telah membantu mengurangi pemadaman listrik secara signifikan di wilayah-wilayah jangkauan, sehingga meningkatkan produktivitas di sekolah, di rumah, dan di dunia bisnis dengan menyediakan listrik dan stabilitas jaringan yang diperlukan dan handal.

Managing Director APR Energy untuk Asia Pasifik, Clive Turton, mengatakan, “Kami sangat senang telah memperbarui kontrak-kontrak di Indonesia – salah satu pasar kami yang paling penting. Ini merupakan yang ketiga kalinya kami memperpanjang kontrak kami dan memperluas operasi kami di Indonesia, sebuah bukti atas kehandalan dari solusi yang kami sediakan, tingkat kepuasan konsumen yang tinggi, dan tingginya permintaan atas energi listrik di kawasan ini.”

COO APR Energy, Brian Rich, menambahkan, “Pembaruan kontrak ini merupakan bukti dari kesuksesan berkesinambungan APR Energy dalam perpanjangan dan perluasan kontrak, sebagaimana yang ditunjukan oleh tingkat pembaruan kontrak di tahun lalu yang melampaui 85%. Pembaruan kontrak menjadi bagian penting bagi model bisnis APR, sehingga dapat memberikan stabilitas pendapatan dan menopang arus kas operasional yang kuat.
Kesuksesan kami ialah refleksi dari komitmen kami yang tiada henti terhadap keunggulan di dalam operasi dan kepercayaan para konsumen terhadap pelayanan yang kami sediakan.”

Tentang APR Energy
APR Energy adalah penyedia solusi pembangkit listrik fast-track berskala besar global terkemuka, memberikan akses listrik yang handal kepada  para konsumen kami dengan cepat. APR memadukan teknologi mutakhir dan hemat energi dengan kemampuan komprehensif untuk menyediakan solusi pembangkit listrik yang terukur, dapat cepat digunakan, dan dapat dikostumisasikan sesuai kebutuhan konsumen. Melayani baik segmen utilitas maupun industri, APR Energy menyediakan solusi pembangkit energi kepada masyarakat dan pelanggan di seluruh dunia, khususnya di benua Afrika, Amerika, Asia Pasifik, dan Timur Tengah. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs perusahaan ini di www.aprenergy.com.

Editor: PR Wire