Beranda TOP TANGSEL

Anggota DPRD Tangsel H.Matodah Menggerakkan Sejumlah Siswanya Menggalang Dana Untuk Korban Banjir

374
0

Serpong, Suara Tangsel – Sejumlah Siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PUSTEK Serpong menggalang dana untuk korban bencana banjir di sekitar wilayah Tangerang Selatan (Tangsel).

Saat ditanya, para siswa ini pun menjawab penggalangan dana yang kami lakukan untuk korban bencana banjir ini atas arahan dari Anggota DPRD Tangsel Bapak H.Matodah.

” Kami dapat arahan dari bapak Matodah untuk menggalang dana untuk para korban banjir di sekitar Tangsel,” ucap salah satu siswa kepada wartawan pada Kamis (2/1/2020).

Penggalangan dana ini dilakukan di wilayah Kampung Dongkal RT 01/05 Kelurahan Ponjati, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sebelumnya para siswa ini mendatangi kediaman RT setempat untuk sekedar meminta izin untuk menggalang dana kepada warganya sekitar pukul 15.00 WIB.

Syaiful Bachri Ketua RT 01/05 saat di konfirmasi dirinya mengatakan, para siswa ini sudah meminta izin kepada saya, untuk menggalang dana kepada warga saya untuk korban banjir.

” Mereka bilang kegiatan ini atas arahan bapak Matodah, dan saya pun sangat mendukung kegiatan ini,” Kata Bachri RT setempat.

” Semoga kegiatan ini bisa membantu untuk masyarakat yang terkena musibah banjir di Tangsel,” pungkasnya.

(DN)