Beranda PELAYANAN

AMK Banten Gerak Cepat Bantu Korban Banjir di Banten Dengan Mendistribusikan Bantuan 2400 Kaleng Makanan

944
Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Provinsi Banten yang juga merupakan Organisasi Sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mendistribusikan 2400 kaleng makanan. untuk korban bencana yang berada di wilayah banten.

Banten, SUARA TANGSEL – Demi meringankan beban bagi para korban yang terkena musibah banjir maupun longsor, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Provinsi Banten yang juga merupakan Organisasi Sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mendistribusikan 2400 kaleng makanan. untuk korban bencana yang berada di wilayah banten.

Ada pun bantuan yang diberikan bagi para korban banjir berasal dari donasi yang diberikan oleh Ketua DPP PPP yang juga Wakil Ketua Umum (Waketum) PN AMK Achmad Baidowi dan disalurkan melalui Pengurus Wilayah (PW) PW AMK Provinsi Banten yang di wakili Sekretaris Subur Septian.

“Ini adalah merupakan salah satu bagian dari gerak kita dan juga sebagai wujud kepedulian AMK untuk meringankan korban bencana di seluruh Indonesia, termasuk di Banten ini,” ungkap Sekretaris PW AMK  Banten Subur Septian.

Lebih lanjut, Sekretaris AMK Banten juga mengatakan bahwa AMK Banten Bukan Saja sebagai organisasi badan otonam partai yang bekerja untuk membesarkan partai. Tetapi juga harus ikut tergerak untuk melakukan kegiatan sosial, khususnya disaat banyak terjadi bencana di berbagai daerah seperti saat ini.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud tanggung jawab sosial dari AMK kepada masyarakat yang memang sedang terkena dampak bencana alam,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Sekertaris PW AMK Banten juga berharap semoga apa yang sudah diberikan oleh AMK Banten setidak dapat bermanfaat dan juga bisa meringankan beban bagi masyarakat yang memang sedang terkena bencana. (Ocit)