Beranda OPINI

Akibat Adanya Penumpukan Tanah Dijalan Ki Hajar Dewantara Kelurahan Sawah Ciputat Kondisi Lalulintas Sedikit Terganggu

128
0

Ciputat, Suara Tangsel- Jalan Kihajar Dewantara, Kelurahan Sawah Ciputat atau biasa disebut oleh warga dengan nama Perempatan Duren ditutup sementara. Dikarnakan diwilayah tersebut sedang ada perbaikan jalan.

kondisi jalan diwilayah tersebut memang sedikit curam dan menikung hingga kerap terjadi kecelakan bagi para pengendara yang melintasi dijalur tersebut.

” jalan ini akan diperbaiki agar kondisinya tidak terlalu curam dan menanjak agar tidak terlalu membahayakan bagi para pengendara sepeda motor atau mobil yang melintas,” kata salah seorang warga.

Kiki selaku pengawas yang bertugas mengerjakan proyek jalan tersebut menjelaskan, jalan yang kodisinya sanagt curam ini akan kami adakan pengurugan agar kondisinya menjadi lebih tinggi dan sejajar agar tidak terlalu membahayakan, oleh karena itu kami adakan penutupan jalan sementara.

kami juga sudah berkordinasi oleh Lurah setempat, kemudian dari petugas kepolisian juga untuk membantu mengatur kondisi lalu lintas diwilayah tersebut. ” Target perbaikan jalan ini selama 30 hari kedepan,” ucapnya saat ditemui Wartawan Suara Tangsel.Com pada Rabu (9/10/2019).

” Dari pihak kami juga telah menyiapkan rambu-rambu dan jalan artanatif untuk para pengendara agar tidak melewati jalaur yang sedang kami perbaiki,” pungkasnya.

(DN)