Home / BISNIS / Air China Buka Rute Penerbangan Beijing-Colombo
air china

Air China Buka Rute Penerbangan Beijing-Colombo

Beijing, 21 Oktober 2015 (SUARA TANGSEL/PRNewswire) — Air China akan meluncurkan rute penerbangan Beijing-Colombo pada tanggal 27 Oktober 2015. Rute ini akan memudahkan pelancong untuk mengeksplorasi keindahan dan eksotisme salah satu negara pulau yang terletak di Samudera Hindia tersebut.

Sebagai pusat pemerintahan, perekonomian, kebudayaan dan transportasi, Colombo adalah kota terpenting di Sri Lanka, yang notabene adalah mitra dagang terbesar kedua Tiongkok dan merupakan sumber import terpenting dan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan Tiongkok. Berdasarkan data statistik dari Biro Promosi Pariwisata Sri Lanka, Sri Lanka dikunjungi oleh sekitar 12.000 wisatawan Tiongkok pada bulan Mei 2015 saja, jumlah ini naik 71,9% YoY. Dengan demikian, dibukanya rute penerbangan Beijing-Colombo akan semakin memudahkan perjalanan para wisatawan Tiongkok dan juga Sri Lanka yang ingin mengunjungi kedua negara, serta diharapkan akan membuka lebih banyak peluang bisnis antara kedua negara, khususnya Tiongkok bagian utara dan timur laut.

Sri lanka salah satu negara terpenting di sepanjang “Jalur Sutra Modern” di Samudera Hindia. Rute penerbangan baru ini akan menjadi penghubung utama kedua negara secara komersial via udara dan diharapkan mampu memberikan kontribusi signifikan bagi pengembangan perekonomian, perdagangan, investasi, dan pariwisata antar kedua negara. Selain itu, bagi Air China sendiri, rute penerbangan Beijing-Colombo adalah langkah penting di tahun 2015 untuk memperkuat posisi pasar globalnya dengan pusat penerbangan di Beijing dan jaringan penerbangan di kawasan Asia Selatan dan Tenggara.

Air China juga akan segera membuka rute penerbangan lainnya di seluruh kawasan Asia Pasifik seperti rute Beijing-Mumbai, Beijing-Islamabad-Karachi, dan Beijing-Kuala Lumpur. Total rute penerbangan Air China di kawasan Asia Pasifik hingga kini sebanyak 19 rute, sehingga memberikan lebih banyak opsi penerbangan dan manfaat bagi para pelancong wisata dan bisnis yang melakukan perjalanan antara Beijing dan kota-kota besar lainnya di sepenjuru Asia Pasifik.

Tentang Penerbangan ini

Penerbangan ini, CA873/4, beroperasi tiga kali dalam sepekan pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Penerbangan keberangkatan lepas landas dari Beijing pukul 13:30 waktu Beijing dan tiba di Colombo pukul 19:10 waktu setempat. Penerbangan pulang berangkat dari Colombo pukul 21:10 dan tiba di Beijing pukul 07:00. Rute ini menggunakan armada Airbus 330-300. Kursi di Business Class dapat diubah menjadi tempat tidur full-flat dan kursi di Premium Economy Class menawarkan ruang kaki yang 120% lebih lega dibandingkan kursi di Standard Economy Class. Kursi di Economy Class dirancang secara ergonomis demi menjamin kenyamanan para penumpang. Seluruh kelas dilengkapi dengan sistem AVOD pribadi sehingga menjamin para penumpang tetap terhibur selama penerbangan.

Logo – http://photos.prnasia.com/prnh/20141017/0861407509LOGO

Editor: PR Wire

Check Also

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

22 Merek Franchise Popular Pilihan Netizen 2017

Jakarta, SUARA TANGSEL – FranchiseGlobal.com bekerjasama dengan Tras N Co Research dan IMFocus DigiMarketing Consultant ...

suaratangsel.com