Beranda BUDAYA LIFESTYLE & ARTIS

Adu Seksi Anya Geraldine Dan Maria Vania Saat Squat, Menang Siapa?

622
Foto : Istimewa

Jakarta, SUARA TANGSEL – Anya Geraldine dan Maria Vania sama-sama mempunyai tubuh yang seksi. Untuk mendapatkan tubuh yang seksi ini, baik Maria Vania dan Anya Geraldine tidak mendapatkannya dengan mudah.

Selain menjaga pola makan, olahraga keras mereka lakukan. Tidak hanya memeras keringat di pusat kebugaran, olahraga ekstrem bahkan sering dilakoni Anya Geraldine dan Maria Vania, contohnya seperti bermain jetski.

Bicara olahraga di pusat kebugaran, gerakan apa yang biasa sering dipraktikkan Maria Vania dan Anya Geraldine. Jawabannya adalah squat. Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong.

Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing

Karena memiliki fungsi untuk menjaga tubuh tetap langsing dan berpotensi membuat bokong tampil lebih indah itulah, Maria Vania dan Anya Geraldine konsisten melakukan gerakan tersebut.

Sekarang yang jadi pertanyaan, ketika keduanya melakukan gerakan di atas, siapa yang lebih terlihat seksi? Kita mulai dari Maria Vania. (*)