Home / TOPIK UTAMA / INTERNASIONAL / Abdillah Onim Himbau Media di Indonesia Ikut Serukan Perjuangan Rakyat Palestina
Abdillah Onim Journalist Indonesia di Gaza

Abdillah Onim Himbau Media di Indonesia Ikut Serukan Perjuangan Rakyat Palestina

Gaza City, SUARA TANGSEL – Besok, Jumat , 16 Oktober 2015, seluruh elemen rakyat Palestina, yang terdiri dari Faksi dan pergerakan di Palestina baik di Tepi Barat maupun di wilayah Jalur menghimbau dengan sangat kepada seluruh rakyat Palestina untuk bergandengan tangan, eratkan hati, lurus niat dan satukan misi untuk membebaskan tanah Palestina dari penjajahan Yahudi serta mengambil kembali Kiblat pertama umat Islam, yaitu Masjid Alaqsa, dengan menggelar doa bersama setelah salat Jumat, dilanjutkan dengan bersama-sama turun ke jalan melakukan intifadha dan demonstrasi mengutuk kebiadaban militer Yahudi, Israel.

Kabar dari Abdillah Onim, sejak pecah Intifadha III, 32 warga Palestina telah Syahid, dan lebih dari 2000 luka-luka.

Tersiar kabar bahwa berdasarkan hasil rapat Knesset Israel yang dipimpin PM Israel Nyengamen Nyetanyaho bahwa dalam waktu dekat (besok) seluruh pasukan Yahudi akan dikerahkan ke seluruh wilayah Palestina untuk menghentikan Intifadha III, serta mengerahkan pasukan menuju perbatasan Gaza dan Israel. Hasil rapat juga memutuskan bahwa untuk sementara waktu warga Yahudi dilarang untuk memasuki masjid Alaqsa karena faktor keamanan.

Karena itu, Abdillah Onim di Gaza, Palestina menghimbau agar kaum Muslimin di seluruh belahan Nusantara, untuk beri dukungan moral bagi rakyat Palestina, agar mereka dapat mengambil kembali hak umat Islam, yaitu Masjid Alaqsa dan tanah Palestina, “maka mari hidupkan doa bersama setelah salat Jumat, besok, 15 Oktober 2015, serentak di seluruh Masjid, Majelis, Perkantoran, Ponpes,Universitas, Sekolah dan lain sebagainya,” seru Abdillah

Menurut Abdillah, “senjata terampuh bagi umat Islam adalah doa, nggak berat kok mendoakan mereka, toh yang mereka pejuangkan adalah mengambil kembali Masjid Alaqsa, dan musuh mereka juga Jelas yaitu Yahudi, Israel (musuh Islam).” kata Abdillah Onim, Journalist Indonesia di Gaza.

Demi Masjid Alaqsa dan agama Allah Swt. Darah dan nyawa telah mereka korbanka, justru Allah Swt telah membeli nyawa mereka dengan Surga.

Abdillah Onim juga menghimbau kepda media di Indonesia untuk ikut menyerukan perjuangan rakyat Palelstina, ” mari bantu atas dasar kemanusiaan dan hak asasi manusia. Di dunia kita bungkam, maka diakhirat nanti ditanya alasan kita bungkam, padahal di depan mata kita terjadi ke dzoliman, ” pungkas Abdillah Onim. (ris/best)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Check Also

Video Anak Indonesia Dilatih ISIS

Beredar Video Anak-anak Indonesia Dilatih ISIS dan Bakar Paspor

Jakarta, SUARA TANGSEL – Video kelompok Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS yang melatih ...

suaratangsel.com