Home / SUARA BANTEN / KOTA TANGSEL / 946 Anggota Kepolisian Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Mapolres Tangsel
Kantor Mapolres Tangsel

946 Anggota Kepolisian Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Mapolres Tangsel

Bintaro, SUARA TANGSEL – Polisi Resort (Polres) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sejak 28 Oktober hingga 31 Oktober 2015 besok telah melakukan serangkaian kegiatan pemeriksaan kesehatan anggota dan jajaran kepolisian di wilayahnya, kegiatan ini dilakukan di Kantor Polres Tangsel Jalan Boulevar Raya, Bintaro, Tangsel.

Pemeriksaan kesehatan anggota Polres Tangsel beserta jajarannya ini dipantau langsung oleh Wakapolres Kompol Bachtiar Alponso, kegiatan ini dimaksudkan untuk menunjang para anggota kepolisian yang ingin melanjutkan alih golongan.

“Polres Tangsel mengadakan pemeriksaan kesehatan bagi para anggota kepolisian yang ingin sekolah alih golongan, kegiatan ini sudah dimulai sejak 28 Oktober kemarin, rencanya akan selesai pada 31 Oktober 2015,” ujar Alponso.

Adapun pelaksana pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh tim kesehatan Polres Tangsel, Kualita Medica, dan Tim kesehatan dari Polda Metro Jaya, menurut keterangan Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri ada CSF anggota yang mengikuti pemeriksaan kesehatan ini.

“Seluruh anggota polisi dari Polres beserta jajarannya yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 946 anggota, selain diperuntukan untuk para anggota yang ingin mengikuti sekolah alih golongan, pemriksaan kesehatan ini juga untuk mengecek kesiapan kesehatan para angggota dalam menghadapi pengawalan keamanan Pemilukada,” papar Mansuri.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim kesehatan gabungan itu melingkupi diantaranya adalah, pemriksaan Tensi Darah, Cek Lab Darah, Tinggi dan berat badan, Lemak, EKG, Gigi, Jantung, Mata dan lain-lain. (Kibo)

Check Also

Disdukcapil Tangsel Jemput Bola

Suara Tangsel_ Sistem jemput bola pelayanan keliling ke masyarakat di lakukan Dinas Kependudukan dan Catatan ...

suaratangsel.com