Beranda TOPIK UTAMA

Sambut HUT Ke-14, Gannas Hadirkan Artis Papan Atas Dalam Acara Empat Pilar Kebangsaan

461

Jakarta, SUARA TANGSEL – Para Artis papan atas di undang oleh Organisasi Masyarakat Gerakan Anti Narkoba Nasional (Ormas Gannas) untuk mengikuti program acara Empat Pilar Kebangsaan yang akan di selenggarakan di Komplek Senayan, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dengan mengusung Tema; ‘Dengan Semangat 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Mari Selamatkan Anak Indonesia Dari Bahaya Narkoba’, pada Senin, 27 September 2021 pekan depan.

I Nyoman Adi Peri S.,H., selaku Ketua Umum (Ketum) Gannas menyampaikan rencana akan mengundang artis-artis papan atas yang sebelumnya pernah menjadi korban penyalahgunaan Narkotika dalam acara Empat Pilar Kebangsaan, yakni guna mendukung program pemerintah, khususnya dalam peran serta masyarakat terkait pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika, sebagaimana tertuang dalam UU Nomor 35 tahun 2009, khususnya Pasal 104,105,106 dan 107 tentang Narkotika.

“Kami (Gannas) akan mengundang Dewi Persik, Raffi Ahmad, Roro Fitria dan artis-artis yang lain pada program acara Empat Pilar Kebangsaan, sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Gannas yang ke 14 yang jatuh pada 27 September 2021 nanti,” tutur I Nyoman Adi Peri dalam keterangannya, Kamis (23/9/2021).

Namun sambung I Nyoman, hal ini sangat terbatas, artinya kita tidak terlalu banyak menghadirkan atau mengumpulkan orang, mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

“Kita (Gannas) sangat membatasi undangan yang hadir secara tatap muka, hanya 20 orang aja untuk perwakilan. Dan kami sudah menyiapkan untuk seluruh pengurus dan anggota Gannas se-Indonesia yang akan ikut bergabung dalam acara, 300 orang peserta secara Virtual, bahkan kemungkinan bisa lebih,” sebutnya.

I Nyoman Adi Peri, menaruh harapan besar dengan dilaksanakannya program acara Empat Pilar Kebangsaan tersebut.

“Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar, dan mendapatkan hasil yang nantinya akan bermanfaat untuk semua orang, serta Gannas akan semakin solid dan lebih dekat dengan Masyarakat, guna menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba),” tandasnya.

fhm