Home / BUDAYA / WISATA / Mulai 29 Oktober – 1 November, PT. PELNI Sediakan Paket Wisata Bahari ke Raja Ampat

Mulai 29 Oktober – 1 November, PT. PELNI Sediakan Paket Wisata Bahari ke Raja Ampat

Papua, SUARA TANGSEL – PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) menyediakan paket kegiatan wisata bahari ke Raja Ampat. Paket wisata yang bertajuk “Lets go to Raja Ampat” ini akan berlangsung selama empat hari tiga malam, pada 29 Oktober-1 November 2015.

Dikutip dari Indonesia Travel, tujuan wisata yang ditawarkan antara lain wisata ke Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Untuk mengunjungi Raja Ampat, PELNI menyediakan KM. Tatamailu dengan titik kumpul di pelabuhan Sorong. Let’s go to Raja Ampat mengajak para wisatawan menjelajah perairan Indonesia dengan kapal dan menginap di atas kapal seperti hotel terapung.

raja amapat1Di hari pertama, kapal akan berlabuh dan berlayar dari Sorong menuju ke Mansuar. Wisatawan bisa melakukan beberapa kegiatan menarik seperti diving dan snorkeling di pulau pasir putih dan menikmati keindahan alam bawah laut di sekitar Pulau Yanbuba. Menariknya, setelah selesai makan malam, wisatawan juga akan dihibur dengan beberapa pertunjukan menarik.

Selanjutnya, wisatawan akan dibawa menikmati keindahan alam bawah laut lainnya, di spot Melissa Garden dan Anita di Piainemo, Manta point dan Arborek. Selain kegiatan diving dan snorkeling, wisatawan juga dapat melakukan kegiatan menarik lainnya, seperti trekking ke atas bukit Piainemo untuk melihat sunset, menuju lokasi bird watching di Kapisawar, berkeliling pulau Hogan dan mengunjungi gua kelelawar.

Dihari terakhir, kapal akan mengantarkan wisatawan kembali ke pelabuhan Sorong. Sebagai kenang-kenangan, di akhir perjalanan, wisatawan akan berfoto bersama.

Sementara itu, paket perjalanan ini dibandrol seharga per orang Rp6.900.000 untuk kelas satu, Rp5.500.000 untuk kelas dua dan Rp4.400.000 untuk kelas tiga. Tentunya, harga yang ditawarkan disesuaikan dengan jenis kamar, dan sudah termasuk makan, snack selama wisata, hiburan di atas kapal, tour boat, asuransi dan pajak. ( */bes )

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Check Also

istana presiden

Objek Wisata Baru, Pergantian Pasukan Jaga Istana Kepresidenan

Jakarta, SUARA TANGSEL – Pergantian pasukan jaga Istana Kepsresidenan, lengkap dengan seremoni serah terimanya, akan ...

suaratangsel.com