Beranda TOPIK UTAMA POLITIK

27 Calon Walikota Tangsel Yang Mendaftar di PSI Tangsel Akan Segera Diumumkan Siapa Saja Yang Lolos Dalam Tahap Adminitrasi

528

Ciputat, Suara Tangsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat ini telah menjaring sebanyak 27 nama bakal Calon Walikota Tangsel. Dan dalam waktu dekat PSI akan segera mengumumkan nama-nama yang lolos tahapan administrasi.

Ketua Konvensi Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Muhammad Bima Januri, mengatakan, PSI akan mengumumkan nama-nama tersebut pada 20 Desember nanti, pengumuman itu juga akan dilakukan secara trasnparan.

” Bukan hanya sekedar admintrasi saja yang diverifikasi, tetapi juga kelengkapan makalah para Calon. Dimana PSI mewajibkan para Calon harus mebuat makalah tentang konsep untuk membangun Kota Tangsel,”ucap Bima

“Kita juga akan mengumumkan secara trasnparan, bagi yang tidak lolos tahap admintrasi juga akan kita umumkan apa saja yang tidak dilengkapi oleh Calon tersebut. artinnya kita akan transparan dalam tahapan ini,” paparnya.

Kata Bima, seluruh Calon yang lulus tahapan admintrasi nanti akan mengikuti tahapan selanjutnya atau tahap seleksi selanjutnya.

Untuk tahap seleksi selanjutnya ialah, tes wawancara para Calon yang telah dinyatakan lulus dalam tahapan verifikasi administrasi.

“Para peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi administratif, akan melakukan tahapan wawancara bersama sejumlah panelis independen lainnya pada tanggal 18 dan 19 Januari 2020 di kantor DPP PSI, Jakarta,” jelasnya.

dalam seleksi wawancara ini, para panelis akan menguji sejauh mana kemampuan para Calon Walikota Tangsel dalam memimpin Kota Tangsel ke depannya. “Mereka akan diuji oleh panelis yang ahli dibidangnya,” ungkapnya.

Adapun 27 nama yang telah ikut penjaringan tersebut yakni,  Rahmad Sukhendar,  Muhamad Reza AO, Yusrianto, Yardin Zulkarnaen, Bayuseta, Tri Ade A, Riza Vilano Satria Putra, Suriadi Hendarman, Kemal MS, Ambarsari Sulistyawati, Arsid (PDIP), Boedhi Surjono, Dwityo Pujotomo, Mikhail Gorbachev, Andreas Jiman, Suhendar, Siti Nur Azizah, dan Kokok Hendhianto Dirgantoro, Caesar Restu Mahesa, Lerru Yustira, Fahd Pahdepie, Tomi Patria, Muhamad, Wendy Zulfikar, Kemal Pasya, Azmi, Ade Irawan, Fahmi F. IP/DN