Home / PELAYANAN / BP2T TANGSEL / 172 Pengunjung Stan BP2T Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Simponie SIUP TDP “One Day Clear”
Harganas XXII, Ka BP2T Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Dadang Sofyan, MSc Tinjau Stan BP2T di Pameran SKPD, Serpong (31/7)

172 Pengunjung Stan BP2T Ingin Tahu Lebih Banyak Soal Simponie SIUP TDP “One Day Clear”

Serpong, SUARA TANGSEL – Pameran kerajinan UKM, dan 35 stan SKPD kota Tangerang Selatan (Tangsel) ramai dikunjungi masyarakat kota Tangsel yang begitu antusias hadir dalam perayaan Harganas XXII tahun 2015 di kota Tangsel.

Salah satu stan SKPD yang ramai dikunjungi adalah stan BP2T kota Tangsel. Tercatat ± 172 orang pengunjung datang ke stan BP2T sejak hari pertama pameran di buka, sebagian besar dari mereka ingin menanyakan secara langsung proses perijinan “SIU TDP Online, Simponie One Day Clear”, yang belum lama ini diluncurkan di BP2T kota Tangsel.

“Masyarakat kota Tangsel yang datang ke stan BP2T rata rata ingin menanyakan prosedur pelayanan perizinan online , lebih kepada bagaiman sistem pelayanan online di BP2T, mereka ingin lebih banyak inginan tau tentang masalah perizinan online tersebut, ” jelas Dadang Sofyan, Kaban BP2T yang ikut memberikan penjelasan secara langsung kepada para pengunjung stand BP2T, Jum’at ( 31/07).

Beberapa pengunjung stand BP2T juga sempat berkomentar terkait perizinan online di BP2T kota Tangsel.

“Saya senang mengunjungi pameran Harganas XXII tahun 2015 ini, banyak ragamnya , dari kerajinan hingga pelayanan Pemkot terhadap masyarakat kota Tangsel, dan menarik bagi saya adalah stan BP2T  saya jadi tahu tentang bagaimana mengurus izin online SIUP TDP di BP2T kota Tangsel, ternyata mengurus pezinan itu bisa juga lewat online, dan untuk melengkapi informasi tersebut, sengaja saya ambil brosur yang menjelaskan tentang sistem perizinan online tersebut, ” jelas Hairudin ,warga Serpong BSD , Tangsel.

Sementara itu, ada juga beberapa pengunjung stan BP2T yang  tertarik dengan games ones tobe millionner, yang disediakan di stan BP2T kota Tangsel , permainan ini sempat menarik beberapa orang pengunjung, bahkan diantara mereka tidak mengetahui kalau stan permainan itu milik BP2T kota Tangsel.

“Saya seneng saja lihat permainan ini, bikin penasaran dan punya daya tarik tersendiri, tadinya hanya lewat saja, iseng- iseng eh malah keterusan,” jelas Andri ,warga Pamulang, Tangsel.

Rencananya, pameran Kerajinan UKM, SKPD dan ragam makanan ini akan berakhir Sabtu, (01/08), yang akan ditutup langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Jurnalis : Hendra RA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Check Also

stikerisasi-bp2t-kota-tangsel

BP2T Kota Tangsel Terus Gencarkan Stikerisasi Reklame Tanpa Izin

Serpong, SUARA TANGSEL – Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus melakukan ...

suaratangsel.com