Beranda TOP TANGSEL SKPD TANGSEL

1.378 Bantuan Kemensos Telah Disalurkan di Kelurahan Pondok Jagung Timur

147
Bantuan paket sembako Kemensos di Kelurahan Pondok Jagung Timur, Sabtu, 16/5/2020, berjalan lancar. Foto: Deni

Serpong Utara, SUARA TANGSEL – Sebanyak 1.378 paket bantuan sembako Kemensos telah disalurkan di Kelurahan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu Malam (16/5/2020).

Dari pantauan Suaratangsel.com di lokasi, ada lima mobil truk yang membawa bantuan tersebut ke wilayah Kelurahan Pondok Jagung Timur, dengan dikawal langsung oleh petugas dari Kemensos didampingi oleh Babinkamtibmas dan Babinsa.

Bantuan yang di salurkan oleh Kemensos ke Kelurahan Pondok Jagung Timur, malam itu juga langsung diserahkan kepada pihak Ketua RW untuk dibawa kerumah masing-masing. Dari RW, bantuan tersebut selanjutnya diserahkan kepada Ketua RT  untuk kemudian didistribusikan kepada warga yang terdampak Pandemi Virus Corona sesuai dengan data yang diajukan, kata Muhammad Furqan Sekel Pondok Jagung Timur.

“Untuk saat ini ada sebanyak 1.378 bantuan dari Kemensos yang didistribusikan ke Kelurahan Pondok Jagung Timur, dan jumlah ini sesuai dengan data yang kami terima dari masing-masing setiap RW,” jelasnya.

Tapi saya juga belum mengetahui, bantuan ini adalah tahap yang ke berapa, karena kami juga tidak mendapatkan keterangan,” pungkas Sekel.

Wartawan: Deni

Editor: Iskandar P Hadi